Saturday, April 5, 2014

Ini Mobil Datsun Pertama untuk Rusia

Ini Mobil Datsun Pertama untuk RusiaJakarta - Setelah di India, Datsun siap menginjakan kakinya di pasar otomotif Rusia. Mobil Datsun pertama untuk pasar Rusia adalah model Datsun on-DO. Di Rusia, Datsun hadir untuk memenuhi hasrat konsumennya yang tepat seratus tahun sejak mobil DAT pertama diciptakan di Jepang.

Hadirnya Datsun di Rusia menjadikan negara ini sebagai pasar yang penting bagi Nissan Motor Corporation, karena inilah negara pertama di Eropa yang akan memasarkan tiga brand sekaligus Nissan, Infiniti dan Datsun sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam dan menarik di segala segment kendaraan kepada konsumen.

"Hari ini, Rusia merupakan pasar terbesar ke-lima didunia bagi kami. Pada tiga tahun yang akan datang, kami menargetkan peningkatan penjualan mencapai tiga kali lipat dan juga menggandakan market share kami disini," ujar Nissan Motor President and CEO, Carlos Ghosn dalam keterangan resminya.

Selain itu Ghosn juga berharap brand Datsun dapat memberikan kontribusi sebesar sepertiga dari total penjualan. Berkaca pada pengalaman dan keahlian teknis dalam memproduksi mobil selama 80 tahun dan dengan meningkatkan kemampuan teknis, pengetahuan tentang pasar dan kemampuan produksi partner Alliance dan AVTOVAZ.

"Kami akan menghadirkan line-up Datsun untuk abad ke-21. Mobil ini akan dipenuhi dengan segala kebutuhan dan keinginan pelanggan di Rusia," timpanya.

The Datsun on-DO adalah mobil sedan pertama yang ditawarkan di Rusia. Sedan empat pintu dengan kapasitas lima penumpang ini memiliki dimensi yang lapang (L:4337mm, W:1700mm, H:1500) dan mempunyai luas bagasi belakang 530L sehingga menjadikannya paling luas dikelasnya.

Nama Datsun on-DO mencerminkan ragam budaya yang mempengaruhinya. ‘DO’ berasal dari bahasa Jepang yang berarti ‘jalan’ dan merefleksikan sebuah konsistensi serta cara yang unik dalam melakukan sesuatu.


0 comments:

Post a Comment