Saturday, April 5, 2014

Mercy G63 AMG 6x6 'Bintang' di Film Jurassic Park 4

Mercy G63 AMG 6x6 Jakarta - Dunia perfilman kini tengah tertuju pada film Jurassic Park 4 yang akan dilansir tahun depan. Film yang menceritakan masa lalu itu ternyata tidak hanya menguak sejarah Dinosaurus. Ada hal menarik lainnya seperti kendaraan yang digunakan.

Nah, kabar terbaru jika Jurassic Park 4 nanti akan diwarnai Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Memang film-film Jurassic Park tak luput dari penampilan mobil-mobil tangguh, sebut saja Jeep Wrangler yang pernah hadir pada 'Jurassic Park I' dan Mercedes-Benz M-Class di kedua film Jurassic Park 'The Lost World'.

Sama seperti Jeep Wrangler dan Mercy M-Class, kendaraan 6 roda Mercedes-Benz G63 AMG bakal menjadi angkutan bintang-bintang baru yang belum pernah bermain di seri 'Jurassic Park' sebelumnya. Di antaranya, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Isu mengenai Mercy G63 AMG 6x6 di Jurassic Park 4 setelah mobil tersebut tertangkap kamera saat syuting Jurassic Park 4 di Hawaii dan diunggah ke laman Facebook penggemarnya Jurassic Park.

Pilihan sang sutradara pada Mercy G63 AMG 6x6 sangat beralasan mengingat mobil ini diperuntukkan untuk medan yang sulit terjangkau.

Mercy G63 AMG 6x6 diperkuat mesin berkapasitas 5.5 liter V8 Twin Turbo yang disediakan khusus oleh rumah modifikasi AMG, sehingga mesinnya mampu melontarkan tenaga mencapai 529 Hp.


0 comments:

Post a Comment