Friday, April 18, 2014

Mercedes-AMG Siapkan Mobil Sport Anyar

Mercedes-AMG Siapkan Mobil Sport AnyarLondon, - Setelah sukses dengan SLS AMG, Mercedes-Benz kini bersiap untuk melahirkan mobil sport terbaru mereka. Nama mobil itu adalah Mercedes-AMG GT yang akan mereka perlihatkan di akhir tahun nanti.

Mobil yang dikabarkan menjadi penerus dari Mercedes-Benz SLS AMG itu merupakan mobil sport yang diklaim akan memiliki desain dinamis dengan tingkat kelincahan yang lebih tinggi.

"Mercedes-AMG GT baru menunjukkan bahwa kita akan memposisikan AMG lebih keras dan agresif daripada sebagai merek mobil sport yang dinamis," catat Tobias Moers, CEO Mercedes-AMG GmbH.

"Substansi teknologi dari Mercedes-AMG GT menggarisbawahi aspirasi tinggi berkaitan dengan dinamika berkendara, kelincahan dan sportifitas. Menyusul keberhasilan global SLS AMG, GT terbaru adalah mobil sport kedua yang sepenuhnya dikembangkan secara mandiri oleh Mercedes-AMG. Terlihat eksklusif pada desain interior menunjukkan apa yang diinginkan pelanggan kami: sebuah mobil sport GT dalam bentuk yang paling murni," paparnya.

Sebagai pemanasan, Mercedes-AMG memperlihatkan foro interior mobil ini yang tampak sederhana namun tetap mampu menyiratkan modernitas yang berbalut sportifitas yang terispirasi dari kokpit pesawat.

Interior ini dirancang untuk memberikan sensasi balap pada pengemudi dan penumpang depan bahkan sebelum mesin mobil dinyalakan.


0 comments:

Post a Comment