Wednesday, April 9, 2014

Subaru XV STI Menyapa Indonesia Tahun Ini

Subaru XV STI Menyapa Indonesia Tahun IniManila - Selain Forester, varian entry level Subaru XV memang menjadi satu model yang paling diandalkan Subaru di negara-negara ASEAN termasuk Indonesia. Dan untuk lebih merangsang pasar, Subaru pun berniat bakal memperkenalkan Subaru XV STI.

"Selain akan memperkenalkan Subaru WRX STI, rencananya kami juga akan ikut memperkenalkan Subaru XV STI pada September 2014, bertepatan dengan IIMS 2014," kata Direktur Eksekutif Tan Chong International distributor Subaru wilayah ASIA Tenggara, Glenn Tan seperti dilaporkan reporter detikOto, M Luthfi Andika dari Manila, Filipina.

Akan tetapi Glenn memastikan fitur STI yang ditawarkan pada tubuh XV, tidak akan menyentuh mesin Subaru XV yang diusung saat ini.

"Tapi STI pada Subaru XV bukan mengalami perubahan pada mesin, melainkan STI pada sistem handling dan tampilan eksternal," ujarnya.

"Ini (Subaru XV STI) akan kami perkenalkan berbarengan dengan Subaru WRX STI di Indonesia. Kenapa demikian? Karena kedua varian ini memang menjadi fokus kami saat ini," tutupnya.

Sayang Glenn Tan kembali enggan membocorkan lebih lengkap lagi hingga hari kelahirannya tiba di Indonesia.




0 comments:

Post a Comment