Saturday, April 12, 2014

Yamaha Motor Show Hadir di Kota Semarang

Yamaha Motor Show Hadir di Kota SemarangSemarang, - Setelah hadir di Jawa Timur, pesta otomotif Yamaha Motor Show 2014 kini bergeser ke kota Semarang, Jawa Tengah. Aktivitas YMS 2014 di Semarang dikemas dengan menampilkan deretan motor Yamaha yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Lokasi penyelenggaraan YMS 2014 dipusatkan di Simpang 5, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu 12-13 April 2014. Bertepatan dengan gebyar pekan seru Yamaha, sebagai ikon kegiatan ini, Yamaha menyuguhkan full service, fasilitas wadah kreasi anak muda dan edukasi safety riding untuk anak-anak (Yamaha Safety Riding Science for Kids).

Ditambah excitement agar masyarakat makin menikmati event ini, dengan free style competition/exhibition, rough track competition, modification contest, test ride challenge.

"Acara ini sebagai bentuk apresia sebagai konsumen loyal Yamaha. Mereka dapat mengikuti dan menikmati kegiatan menarik di akhir pekan," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Semarang, Sabtu (12/4/2014).

Menurut Eko acara YMS 2014 selengkapnya untuk meningkatkan brand image merek Yamaha.

"Tujuan daripada acara ini juga sebenarnya lebih ke penjualan. Sebenarnya lebih ditekankan matik dan sport model. Selain itu tran CUB mulai menurun seperti Jupiter Z, dan kita ingin meningkatkan ini. Sekarang orang maunya matik," tutur Eko.

YMS 2014 di kota Semarang juga menampilkan produk-produk anyar Yamaha termasuk CBU dan ada aktivitas free service melayani servis gratis, SMK Fest, lomba Kencang dan Irit menggunakan GT125 dan menampilkan asesori Yamaha

Untuk anak muda bisa adu kemampuan lewat agenda sport/eskul competition, music competition, dance competition. Dan untuk anak-anak YSRS Kids buat pembelajaran teori dan praktek safety riding sejak dini. Tak ketinggalan freestyle competition dan test ride di trek ekstrim dengan X-Ride.

Tahun ini, Yamaha Motor Show 2014 akan diadakan di 36 kota di Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, YMS pekan ini di Semarang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467. Walikota Hendrar Prihadi jadi tamu istimewa YMS dimana beliau ikut jalan pagi sehat bersama peserta lainnya.


0 comments:

Post a Comment