Sunday, May 25, 2014

Banteng Anyar Polisi Italia

Banteng Anyar Polisi ItaliaBologna - Polisi Italia mendapat armada baru yang sangat kencang dari Lamborghini. Banteng itu tidak lain line up teranyar Lamborghini yakni Lamborghini Huracan LP610-4. Mobil tersebut untuk menemani Lamborghini Aventador yang sejak 2011 memperkuat polisi Italia.

Dengan mobil super yang kini memiliki nama lengkap Huracan LP 610-4 Polizia itu, polisi Italia bakal semakin agresif mengejar para pelanggar di negara tersebut. Kerja sama Lamborghini dan kepolisian Italia sudah terjalin sejak lama. Wajar saja sebab Lamborghini berasal dari Italia.

Serah terima armada baru polisi Italia ini dilakukan langsung oleh bos perusahaan Lamborghini, Stephan Winkelmann dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (26/5/2014).

Seperti mobil polisi Lamborghini Aventador sebelumnya, Lamborghini Huracan dimodifikasi dengan warna biru putih dan sirine di bagian atas.

Bagian interior sudah disiapkan untuk kebutuhan polisi seperti sarung pistol, radio polisi, dan alat Paletta untuk meminta pengendara untuk menepi.

Lamborghini Huracan adalah 'banteng' terkuat yang pernah dibuat. Lamborghini Huracan diperkuat mesin V10 kapasitas 5.2 liter dengan lontaran tenaga 610 PS dan torsi 560 Nm yang menggerakkan keempat roda.

Dijelaskan jika Lamborghini Huracan LP610-4 itu siap digunakan di akhir tahun 2014. Berapa dana yang dikeluarkan kepolisian Italia? Tidak ada, sebab Lamborghini memberikan mobil itu sebagai hibah.


0 comments:

Post a Comment