Sunday, May 25, 2014

Ibrahimovic Pindah Haluan ke Porsche 918 Spyder

Ibrahimovic Pindah Haluan ke Porsche 918 SpyderStockholm - Kemampuan Zlatan Ibrahimovic di lapangan sepak bola sudah tidak bisa diragukan lagi. Tak hanya pandai bermain sepak bola, Ibrahimovic juga memiliki selera otomotif yang tinggi. Belum lama ini diketahui Ibrahimovic mengendarai mobil sport dari pabrikan Porsche, yakni 918 Spyder.

Padahal sebelumnya ia menjadi bintang iklan mobil Volvo. Volvo mencoba menunjukkan keperkasaan mobil asal Swedia Volvo XC70 lewat sang bintang lapangan hijau itu.

Tetapi kini bintang sepak bola asal Swedia ini mengendarai Porsche 918 Spyder yang cukup mengesankan di jalanan Stockholm, Jerman.

Porsche 918 Spyder yang ditunggangi Ibrahimovic berkelir hitam dan saat itu Ibrahimovic menggunakan baju berwarna putih dengan kaca mata hitam. Ia begitu menikmati berkendara dengan Porsche 918 Spyder.

Mobil yang ditunggai Ibrahimovic ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4.6 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 608 hp dan mekanismenya sangat mirip dengan mobil balap.

Dua motor listrik juga ikut dipasang sehingga mampu menambahkan tenaga 156 hp (115 kW) atau masing-masing menyemburkan 129 hp (95 kW) setiap motor listriknya.