Sunday, May 25, 2014

Eksistensi 25 Tahun FIF

Eksistensi 25 Tahun FIFJakarta - Industri sepeda motor Indonesia mengalami booming di dekade terakhir ini. Tapi siapa sangka FIF sudah melayani pembiayaan sepeda motor sejak 25 tahun lalu.

Kiprah PT Federal International Finance atau yang saat ini dikenal dengan FIFGROUP kini memang telah memasuki tahun ke-25.

Puncak acara peringatan ulang tahun perak FIFGROUP digelas di JIExpo, Kemayoran. Sebagai salah satu rangkaian acara syukuran ulang tahun perak, CEO FIFGROUP, Suhartono bersama CEO Kompas Gramedia Group, Agung Adiprasetyo melakukan peluncuran buku “SAKSI MATA” Cerita Sukses FIFGROUP Memberdayakan Masyarakat.

Ada banyak langkah yang telah dijalani FIFGROUP untuk terus eksis di kancah pembiayaan Indonesia. Berbagai program pun dibuat untuk menarik minat konsumen. Berbagai program unggulan mereka buat seperti Sambut Brazil 2014 yang mengajak 25 konsumen untuk terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas serta dilanjutkan dengan Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan yang berlangsung mulai 15 Mei 2014 hingga 15 November 2014 dan akan mengajak 150 konsumen ibadah Umroh gratis.

Khusus program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan ini, FIFGROUP akan memberikan 10 poin undian Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru melalui pembiayaan Syariah, tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin. Dan bagi para pelanggan setia akan mendapatkan 2 poin undian setiap kali membayar angsuran tepat waktu selama masa periode program.

“Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan ini sangat istimewa karena sebanyak 25 orang konsumen setiap bulannya akan diundi untuk berangkat umroh gratis,“ kata Suhartono dalam keterangan resminya.

“Bagi Anda, yang ingin Umroh gratis silahkan datang ke dealer sepeda motor Honda atau dealer motor seken berkualitas rekanan FIFASTRA dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA terdekat dikota anda dan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.” ajak Suhartono.

“Kami sadar, tumbuh kembangnya FIFGROUP hingga saat ini tak lepas dari peran serta para stakeholder yang selalu memberikan dukungan agar senantiasa melakukan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat,” kata Suhartono.


0 comments:

Post a Comment