Sunday, May 25, 2014

Ketika Mobil Ferrari Menjadi Pikap

Ketika Mobil Ferrari Menjadi PikapJakarta - Bila mendengar kata Ferrari, orang pasti akan berpikir mobil sport cantik dengan warna merah mentereng dan logo kuda jingkrak di depannya. Namun, mobil Ferrari yang satu ini bukanlah Ferrari biasa. Alih-alih menjadi sebuah mobil sport, Ferrari ini berubah jadi pikap.

Ya, ini adalah Ferrari 412 model tahun 1989 yang telah di konversi menjadi sebuah pikap oleh tim di belakang acara TV Ultimate Wheels.

Menurut mereka, Ferrari 412 ini telah mencampur berbagai unsur mulai dari kemewahan, kecepatan hingga fungsionalitas berkat adanya bak di bagian belakang.

"Ini adalah salah satu mobil favorit saya dari serial TV, sesuatu yang benar-benar unik dan bahkan untuk yang berpengalaman dengan Ferrari seperti kami," kata Elo, mantan model Inggris dan pemilik London Motor Museum.

Untuk membuat mobil ini, mereka harus memangkas 300 mm bagiann atap dan membuat body mobil maju sedikit ke depan untuk membuat ruang di belakang. Desainnya dipengarui oleh yacht mewah dengan beberapa ornamen dari kayu jati.


0 comments:

Post a Comment