Thursday, May 1, 2014

Mitsubishi Outlander Kini Lebih Hemat BBM

Mitsubishi Outlander Kini Lebih Hemat BBMTokyo - Produsen mobil Mitsubishi tengah melakukan perubahan kecil atau minor change pada Sport Utility Vehicle (SUV) RVR atau yang dikenal dengan nama Outlander Sport di Indonesia. Fokus pada perubahan kali ini yakni untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan sedikit tampilan wajahnya.

Dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM), produsen mobil asal Jepang ini melakukan perbaikan secara khusus pada bagian CVT dengan memperluas rasio gigi. Dengan begitu, Outlander model terbar ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sebesar 5 persen.

Mitsubishi Outlander yang teranyar ini kini mampu mencapai 16,6 km/liter untuk model 2WD (model JC08). Untuk model 2WD dan 4WD M mencapai standar efisiensi bahan bakar yang 10 persen lebih tinggi.

Selain itu, electric power steering dan sistem suspensi yang dioptimalkan mampu meningkatkan stabilitas kemudi dan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk bagian eksteriornya, lampu LED-nya dibuat lebih besar dan penambahan LED daytime running disekitar lampu kabut di kiri bawah dan bemper depan.

Peleknya berbahan alumunium berukuran 17 inci serta fender depan yang terintegrasi dengan cermin bagian pintu sehingga memberikan kesan futuristik.

Sementara model E dan M dilengkapi dengan konsol tengah yang dibalut serat karbon dan model G memiliki konsol tengah berwarna hitam serta terlihat lebih berkelas.


0 comments:

Post a Comment