Thursday, May 1, 2014

Kawasaki Siapkan Road Service 24 Jam

Kawasaki Siapkan Road Service 24 JamJakarta - Bagi Anda pengguna motor Kawasaki bermesin 250 cc ke atas, kini tidak perlu khawatir kalau terjadi masalah pada motor di jalan. Sebab Kawasaki kini menghadirkan layanan 'Road Service 24 Jam.'

Layanan yang diberi nama “Kawasaki Road Service” itu terwujud setelah PT. JBR Motorcycle Indonesia resmi bekerjasama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk memberikan pelayanan Road Service tersebut.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan fasilitas lebih dengan konsep eksklusif dan memberikan kemudahan bagi pengguna motor Kawasaki saat berkendara dimanapun dan kapanpun.

Kawasaki Road Service hanya ditujukan bagi pengguna sepeda motor kawasaki mulai dari 250cc ke atas yang dikemas dalam sistem resmi yang artinya setiap pembelian sepeda motor Kawasaki 250cc ke atas akan secara otomatis berhak untuk mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service. Untuk saat ini fasilitas ini hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek Serang saja.

"Pelayanan ini free, biayanya di cover KMI selama 1 tahun pertama pembelian," kata Dewi.

Isi dari fasilitas Road Service ini yaitu jasa derek 24 jam serta perbaikan ditempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, kebocoran ban (khusus ban tubeless), dan hal-hal lain yang dapat diperbaiki di tempat.


0 comments:

Post a Comment