Friday, June 6, 2014

Menjelang Puasa, Mobil Honda Bisa Dicicil Tanpa Bunga

Menjelang Puasa, Mobil Honda Bisa Dicicil Tanpa BungaJakarta - Meski bulan Ramadan baru akan dimulai akhir bulan ini, Honda ternyata sudah siap-siap menyambutnya. Berbagai hadiah hingga cicilan 0% disiapkan.

Dalam siaran pers, Sabtu (7/6/2014) Honda Jakarta Center (HJC) yang merupakan diler utama Honda di Jabodetabek, mengadakan sebuah pameran yang bertema 'Mudik HEBAT' untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Pameran ini berlangsung dari tanggal 4 â€Â" 8 Juni 2014 di Promotion Atrium, Mal Kelapa Gading dengan menampilkan berbagai varian line up Honda seperti Honda Mobilio, Jazz, Freed, dan CR-V yang merupakan solusi kendaraan untuk memenuhi kebutuhan ketika berangkat mudik bersama keluarga.

HJC mengatakan salah satu produk yang cocok untuk mudik adalah Honda Mobilio yang hadir dengan berbagai kelebihannya, seperti kabin luas untuk 7 penumpang, bagasi fleksibel, ground clearance tinggi, dan harga terjangkau yang menjadikannya salah satu kendaraan ideal saat Lebaran tiba.

Sebagai penarik perhatian, HJC memberikan berbagai promo Ramadan, mulai dari cashback jutaan rupiah, voucher bahan bakar sampai GPS bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Ada pula cicilan bunga 0% selama 2 tahun, kaca film V-kool/Solargard gratis, kamera mundur, dan masih banyak lagi.


0 comments:

Post a Comment