Saturday, July 5, 2014

Hyundai Volester Tutup Usia?

Hyundai Volester Tutup Usia?Jakarta - Aduh, kabar tidak sedap kembali mencuat dengan mengatakan pabrikan Korea Hyundai siap mengakhiri pertualangan Volester. Diperkirakan keputusan kali ini pun diambil karena performa penjualan Volester yang tidak terlalu memuaskan.

Dalam leftlanenews dikatakan, Hyundai lebih memilih untuk menghentikan produksi Volester dibandingkan dengan melahirkan generasi kedua. Dimana penjualan Volester hanya mencapai 60.000 unit secara global di 2013, setelah diperkenalkan selama 2 tahun.

Tidak jauh berbeda, dalam GoAuto juga mengatakan para petinggi Hyundai tengah kebingungan untuk memutuskan, apakah model Volester harus dihentikan dalam waktu dekat atau tidak? menurut sumber terpercaya GoAuto.

Seperti yang diketahui bersama, Volester saat ini menggendong mesin 1.6 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 138 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 123 lb-ft.

Dan sebuah turbo yang langsung dikawinkan dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 201 tenaga kuda dan torsi hingga 195 lb-ft.

Meski kabar ini belum bisa dipastikan secara pasti, kabar mengejutkan ini tentu bisa menjadi catatan penting nih Otolovers.


0 comments:

Post a Comment