Saturday, July 19, 2014

Komunitas Ertiga Dukung Palestina

Komunitas Ertiga Dukung PalestinaJakarta - Sebagai bentuk keprihatinan yang sangat mendalam terhadap korban yang berjatuhan di Palestina akibat agresi Israel, komunitas pecinta dan pengguna Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi simpatik dengan menyalakan 333 lilin sebagai simbol dukungan untuk rakyat Palestina.

Aksi yang diawali dengan berbuka puasa bersama Komunitas Ertiga di diler Suzuki Mitra Oto Perkasa (MOP) Cabang Ringroad Medan, Sabtu (19/7), dilanjutkan dengan menyalakan 333 lilin membentuk tulisan “Pray 4 Gaza” sebagai bentuk keprihatinan ERCI apa yang terjadi saat ini di jalur Gaza.

“Ini merupakan aksi solidaritas kita sebagai pecinta otomotif untuk kebebasan Palestina,” ucap Ketua ERCI Sumut, Muliadin Harahap.

Turut hadir dalam kegiatan solidaritas dan penggalangan dana untuk Palestina ini diantaranya, para anggota ERCI Sumut, aerwakilan Medical Emergency Rescue Comitte (MER-C), komunitas Baleno Club Medan, komunitas Karimun Club Medan dan masyarakat pecinta mobil Suzuki lainnya.

ERCI Sumut bersama Diler Suzuki MOP cabang Ringroad juga menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu palestina, dari aksi simpatik ini mengumpulkan dana donasi untuk membantu rakyat Palestina.

Kepala Cabang Suzuki MOP Ringroad, Butar Tio mengatakan aksi ini merupakan bentuk kecil yang diberikan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Palestina. “Sumbangan dana donasi ini kita sumbangan ke warga Palestina melalui MER-C.” Kata Butar yang didampingi Marketing Support MOP, Erwin, Kepala Cabang Suzuki MOP Krakatau dan SM raja, Hardjono dan Indra.

Dalam aksi solidaritas ini, ERCI Chapter Sumut berhasil mengumpulkan dana donasi sejumlah Rp 4.755.000 yang akan disalurkan melalui MER-C.


0 comments:

Post a Comment