Saturday, July 19, 2014

Planet Ban Buka Posko Mudik

Planet Ban Buka Posko MudikJakarta - Lebaran sebentar lagi dan tradisi mudik ke kampung halaman siap dilakukan oleh sebagian masyarakat. Nah, bagi mereka yang pulang ke kampung halaman dengan menggunakan motor, Planet Ban siap memberi nitrogen gratis.

Seperti diketahui, persiapan kendaraan sebelum mudik sangat penting dilakukan. Salah satunya adalah pengecekan tekanan angin pada ban. Hal ini sangat berguna untuk kenyamanan dan keamanan berkendara saat mudik.

Dengan beberapa kelebihan yg dimiliki oleh angin nitrogen maka Planet Ban merasa perlu utk mengkampanyekan penggunaan angin nitrogen pada ban kendaraan anda (sepeda motor).

Salah satu cara mereka adalah dengan membuka puluhan posko mudik dengan tema kegiatan 'Pengecekan tekanan angin ban motor, sekaligus mengisi dengan angin nitrogen secara Gratis. Program ini berlaku untuk semua pemudik roda dua dari tanggal 19 Juni sampai 5 Juli 2014.

Total, Planet Ban telah mempersiapkan Posko Mudik di 29 toko Planet Ban disepanjang jalur mudik. Jadi untuk pemudik sepeda motor, silahkan mampir ke Planet Ban bertanda khusus dan temui 'si Apung' untuk memeriksa tekanan angin pada ban motornya dan sekaligus diisi dengan angin Nitrogen secara cuma-cuma.

Bagi konsumen yang hendak mengganti bannya, maka ada pula hadiah yang disiapkan.

Nah, bicara mengenai si Apung, dia adalah ikon baru Planet Ban yang ingin selalu mengkampanyekan kenyemanan berkendara. Apung yang ada di lebih dari 150 toko Planet Ban ini punya keahlian untuk merawat ban.

Perawatan ban menurutnya adalah hal penting untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. Paling tidak, 1 bulan sekali pemilik motor harus memperhatikan kondisi ban motor mereka agar usia ban lebih tahan lama.



0 comments:

Post a Comment