Saturday, August 30, 2014

Diler Vespa Tampil Lebih 'Kece' di Bandung

Diler Vespa Tampil Lebih Jakarta - Meski jaringan diler resmi Piaggio dan Vespa telah dibuka sejak 2011 di Bandung. Tepat hari ini diler Piaggio dan Vespa yang langsung dibawahi PT Piaggio Indonesia, resmi diperbarui sesuai dengan standard corporate identity.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (30/8/2014), perubahan yang dilakukan pada diler Piaggio dan Vespa di bandung memang sengaja dilakukan untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pencintanya di kota Bandung.

Akan tetapi Vespa sebagai brand yang kuat akan nilai-nilai warisannya, akan tetap menjaga nuansa asli bangunan diler di jalan Prabudimuntur tersebut.

“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio," kata Direktur Saluyu Vespario, Satria Wicaksana, dalam rilis.

"Bahkan, lifestyle masyarakat Bandung pun dikenal ikonik, maka kami dari Saluyu Vespario siap untuk kebutuhan lifestyle tersebut,” tambah Satria Wicaksana.

Diler Piaggio dan Vespa di Bangung ini dinilai membawa nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi.

"Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai dealer resmi Piaggio Indonesia di Bandung, karena kami percaya akan kesuksesan mereka menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di kota Bandung," kata Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Sergi Canovas.

"Kebutuhan masyarakat Bandung akan skutik dengan desain stylish yang menunjang gaya hidup dapat diperoleh dari Vespa dan Piaggio. Vespa yang menghormati unsur warisannya, bangunan dealer di Bandung telah kami perbarui dengan mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan bangunan di area Prabudimuntur,” tutupnya.


0 comments:

Post a Comment