Saturday, August 30, 2014

Aduh, David Beckham Jatuh dari Motor Vintage 93

Aduh, David Beckham Jatuh dari Motor Vintage 93Jakarta - Pesepakbola David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal. Aduh kok bisa ya Otolovers, kira-kira apa penyebabnya ya?

Seperti yang dikutip dari TMZ, ayah empat anak itu jatuh dari motor klasiknya di kawasan Sunset Boulevard, Hollywood.

Kabarnya David kehilangan kontrol saat mengendarai motor Super Vintage 93' Knuckle kesayangannya, karena menghindari paparazzi yang sedang berada di area Sunset Boulevard. Ia kemudian terjatuh tapi tidak terluka.

Suami Victoria Beckham ini terjatuh tepat setelah meninggalkan studio tatto populer di West Hollywood, Shamrock Tatto. Setelah insiden itu terjadi, David segera meminta bantuan teman-temannya yang berada di studio tatto tersebut untuk mendorong motornya.

Ini bukan kecelakaan pertama yang pernah dialami pesepakbola 39 tahun itu. Akhir tahun lalu ia pernah mengalami kecelakaan di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat. Kala itu David mengendarai mobil Range Rover Sport miliknya dan menabrak mobil Acura yang berada di depannya.

Kecelakaan terjadi karena mobil Acura yang dikemudikan oleh seorang wanita tiba-tiba muncul di depan mobilnya saat tikungan. Bumper depan mobilnya rusak dan harus masuk bengkel.

Ketika insiden tersebut terjadi, mantan kapten Timnas Inggris ini sedang bersama buah hatinya, Brooklyn. Keduanya dikabarkan tidak mengalami luka-luka hanya mobilnya saja yang perlu diperbaiki.


0 comments:

Post a Comment