Saturday, August 30, 2014

Yamaha Ternyata Masih Jual Scorpio

Yamaha Ternyata Masih Jual ScorpioJakarta - Yamaha Scorpio Limited Edition pertama kali diluncurkan pada akhir Januari 2014. Saat itu Yamaha hanya menyiapkan 1.000 unit, tapi karena permintaanya masih tinggi, sampai saat ini Scorpion King masih diproduksi dan dijual.

"Scorpion masih dijual sampai sekarang ini karena pasarnya masih ada setiap bulannya," ungkap GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, Sabtu (30/8/2014).

Menurut Eko, penjualan Scorpion King sebutan dari Scorpio Limited Edition sebulannya masih sekitar 200 sampai 300 unit. Jika pasarnya terus seperti ini maka Yamaha belum berniat untuk menghentikan produksinya.

"Belum tahu sampai kapan akan disetop produksi dan penjualannya. Kenyataanya sekarang masih ada, masih bisa dipesan dan sekarang masih diproduksi," pungkasnya.

Peminat dari motor itu masih cukup banyak di Indonesia. Motor itu memiliki keistimewaan pada blok mesinnya yang dilaburi cat warna hitam mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga tampilannya terkesan lebih gagah.

Warna spare part-nya juta dibuat titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah. Ini bisa dilihat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.


0 comments:

Post a Comment