Saturday, August 30, 2014

Pesaing Verza dari Yamaha Gabungan V-Ixion & Byson

Pesaing Verza dari Yamaha Gabungan V-Ixion & BysonBelitung - Yamaha sudah lama diketahui tengah menyiapkan motor sport murah untuk pasar roda 2 nasional. Motor sport itu dibuat untuk menghentikan laju dari motor sport Honda, yakni Verza.

Perkembangannya menurut Yamaha sangat baik. Setiap harinya Yamaha selalu menguji motor sport murahnya itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan sampai saat ini motor sport entry-level itu sudah dalam pengetesan.

"Kita sudah tes motor itu diberbagai kondisi. Tunggu saja," ungkap Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, Sabtu (30/8/2014).

Motor sport entry-level Yamaha itu lanjut Eko, desainnya tidak dari negara mana-mana melainkan dari Indonesia. Ia juga membocorkan modelnya agak ada sedikit sentuhan Yamaha V-Ixion atau Byson.

"Modelnya akan mengambil dari V-Ixion dan Byson. Jelasnya seperti apa, kita tunggu saja nanti," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment