Sunday, August 31, 2014

Tahun Depan Ada Motor Sport Baru Apa, Yamaha?

Tahun Depan Ada Motor Sport Baru Apa, Yamaha?Belitung - Tahun ini persaingan antar pabrikan di pasar motor sport semakin sengit. Untuk tahun depan, apakah persaingannya akan lebih menarik dibanding tahun ini?

Menurut GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, pasar motor sport akan selalu menarik setiap tahunnya. Tak terkecuali untuk tahun depan.

"Sementara, kami masih akan memaksimalkan R Series untuk segmen motor sport tahun depan," ungkap Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Motor sport Yamaha R-Series lanjut Eko menawarkan DNA balap (sport) Yamaha yang sangat kental. Lihat saja di motor seperti Yamaha R1, R6, R25 dan R15. Semua motor itu menawarkan DNA balap yang luar biasa.

Untuk semakin membuat sengit persaingan motor sport tahun depan, apakah Yamaha akan mengeluarkan motor sport model terbaru lagi?

"Untuk tahun ini pamungkasnya adalah R15 dan R25. Tahun depan kita juga akan ada model yang lainnya, tapi saya belum bisa bicara banyak lagi soal ini. Tunggu saja pada waktunya," beber Eko.


0 comments:

Post a Comment