Sunday, August 31, 2014

Yamaha: Doakan Kami Agar Bisa Kembali Rebut Pasar Motor Matik

Yamaha: Doakan Kami Agar Bisa Kembali Rebut Pasar Motor MatikBelitung - Di segmen motor sport, Yamaha memang lebih unggul dibanding kompetitor-kompetitornya. Tapi, untuk segmen motor matik, Yamaha masih kalah dengan kompetitornya. Padahal Yamaha termasuk salah satu pabrikan pionir di segmen skutik.

Kita masih ingat bagaimana popularitas Mio di beberapa tahun lalu. GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, menuturkan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali merebut segmen motor matik.

"Doakan saja yang terbaik, agar kami bisa kembali merebut market matik lagi," kata Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Foto: Yamaha GT125 Edisi Garuda

Untuk menunjang itu semua, Eko melanjutkan Yamaha tidak tinggal diam, Yamaha sedang mempersiapkan motor-motor matik terbarunya yang akan diluncurkan di pasar roda 2 nasional.

Sayangnya, Eko enggan membeberkan calon motor matik terbarunya yang nanti akan di pasarkan di Indonesia.

"Sedang kami persiapkan, namun belum bisa bicara banyak untuk ini. Nanti akan ada waktunya untuk kami informasikan kepada masyarakat luas," tuntas Eko bertutur.


0 comments:

Post a Comment