Tuesday, September 23, 2014

Garansindo Bidik Angka 2.000 Unit Tahun 2014

Garansindo Bidik Angka 2.000 Unit Tahun 2014Jakarta - Distributor merek Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia, Garansindo Inter Global optimistis penjualan mobil mewah mereka akan mencapai 2.000 unit tahun ini. Pameran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) yang menampilkan berbagai produk baru merupakan salah satu pendorong penjualan.

"Tahun ini merupakan keempat kalinya Garansindo berpartisipasi dalam ajang Indonesia nternational Motor Show dan kami optimis bahwa partisipasi kami mampu untuk meningkatkan penjualan serta kepercayaan konsumen terhadap brand yang di bawah Fiat-Chrysler Automobiles, di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin di arena IIMS.

Dengan total target penjualan lebih dari 2000 unit hingga akhir tahun 2014, Garansido optimistis target tersebut dapat tercapai.

"Hingga akhir Agustus 2014, penjualan wholesale kami telah tercapai hingga angka 1.100 unit,” tambah Rieva.

Di IIMS 2014, Garansindo membawa kembali brand Alfa Romeo dengan menampilkan supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta.

Selain itu, Garansindo turut meluncurkan mobil-mobil terbaru lainnya seperti all-new Jeep Cherokee Trailhawk yang merupakan varian tertinggi dari line-up Jeep Cherokee, Dodge Journey 100th Anniversary Edition yang merupakan edisi khusus untuk merayakan 100 tahun eksistensi Dodge dalam industri otomotif dunia, Jeep Wrangler Sahara HEMI, Jeep Wrangler yang memiliki mesin 6.4L V8 HEMI bertenaga 470 horsepower.

Masih dari brand Jeep, Garansindo turut menghadirkan Jeep Wrangler Willy’s yang merupakan edisi khusus dari line-up Jeep Wrangler untuk memperingati Jeep Willy’s yang merupakan mobil Jeep pertama di dunia yang melegenda di medan perang dunia ke-2 saat digunakan oleh tentara Amerika.

Jeep Wrangler Brute Double Cab, sebuah Jeep Wrangler raksasa yang memiliki performa dahsyat yang telah dimodifikasi untuk memiliki kemampuan berjelajah hebat, yang telah diluncurkan pada bulan Mei 2014 lalu, turut dipajang untuk melengkapi line-up brand Jeep pada 2014 IIMS serta menghibur para penggemar dan pengunjung IIMS 2014.

"Selain memiliki product line-up yang variatif dengan kualitas terbaik, tingginya minat dan antusias masyarakat untuk menghadiri Indonesia International Motor Show 2014 dibandingkan dengan tahun sebelumnya merupakan salah satu bentuk keyakinan kami untuk mencapai target penjualan di tahun 2014 ini," tutup Rieva.


0 comments:

Post a Comment