Tuesday, September 23, 2014

Tips Dandan Singkat Sebelum Berkendara

Tips Dandan Singkat Sebelum BerkendaraJakarta - Di pagi hari, bagi perempuan yang bekerja, berdandan adalah hal yang mutlak. Tak jarang mereka harus melakukannya saat tengah nyetir sekalipun!

Perempuan biasanya dituntut untuk tetap cantik di tengah jadwal mereka yang padat. Namun berdandan pastinya butuh waktu lama padahal mereka buru-buru ingin berangkat dan tidak ada waktu untuk menghilangkan wajah kantuk yang masih menempel.

Belum lagi jadwal yang padat dan jalanan yang tidak bersahabat membuat para wanita harus cepat dalam melakukan berbagai hal tersebut.

Terkadang berdandan dikerjakan pada saat sedang berkendara untuk menyingkat waktu padahal hal tersebut sangatlah berbahaya dan menghasilkan tampilan yang tidak maksimal. Beberapa kasus kecelakaan terjadi diakibatkan berbagai gangguan saat nyetir:

1. Visual distraction: Saat pandangan mata anda tidak tertuju pada jalanan di depan
2. Auditory distraction: gangguan dari suara lagu yang tengah didengar
3. Physical distraction: ketika tangan anda tidak memegang kemudi dengan baik
4.Cognitive distraction: saat pikiran mengganggu fokus anda dalam berkendara

Karena itu lah, Chevrolet memberikan tips dandan singkat untuk tampil prima bagi wanita yang aktif:

1. Siapkan beberapa menit di depan kaca kamar sebelum berangkat untuk tampilan wajah yang maksimal menggunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up di wajah

2. Sesampainya di tempat tujuan anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

"Sangat baik bila anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) tetapi hal ini bukanlah hal yang dapat diterapkan pada saat anda sedang berkendara. Persiapan yang maksimal, pikiran yang fokus dengan tatapan mata ke jalan, serta tangan tetap berada di atas kemudi menjadikan saat-saat berkendara anda nyaman dan aman. Stay safe â€Â" stay pretty," tulis Chevrolet dalam siaran persnya.


0 comments:

Post a Comment