Saturday, September 13, 2014

Honda Adu Kehandalan Para Mekanik

Honda Adu Kehandalan Para MekanikMakassar - PT Honda Astra Motor mengadakan uji kompetensi mekanik ke-21 di Makasar. Dengan lomba ini Honda berharap bisa memberikan konsistensi dan komitmen terbaik dalam memberikan layanan purna jual terbaik.

"Dengan semangat memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen, perusahaan mengadakan kontes keterampilan teknik ini untuk memotivasi peningkatan kompetensi, kemampuan, dan keterampilan mekanik dan service advisor di bengkel AHASS," ujar General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso, di Makasar, Sabtu (13/9/2014).

Seperti diketahui bersama kegiatan uji kompetensi teknik para ujung tombak bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ini, pertama kali digelar pada tahun 1992. Tahun lalu final uji kompetensi tahun lalu digelar di Palembang.

"Sehingga bisa dipastikan para mekanik mampu memberikan layanan terbaik, sejalan dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda," tambah Wedijanto.

Kontes mekanik Honda motor tahun ini mengusung tema “Satu Hati Wujudkan Prestasi”, dan kontes kali ini diikuti 3.542 mekanik Honda dan 1.564 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dan sebelum final kontes ini digelar, jaringan main dealer Honda telah menggelar seleksi uji kompetensi teknik. Dari tingkat regional ini, ditetapkan 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik dari 3.700 AHASS se-Indonesia.

Dan mereka berhak berkompetisi di tingkat nasional yang tahun ini diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 13-14 September 2014.


0 comments:

Post a Comment