Saturday, September 13, 2014

Mobil Anda Menabrak Mobil Lain yang Diparkir? Lakukan Hal Berikut Ini

Mobil Anda Menabrak Mobil Lain yang Diparkir? Lakukan Hal Berikut Ini Jakarta - Pernahkah Anda ketika sedang berbelanja di pusat perbelanjaan dan ketika kembali ke mobil melihat bahwa ternyata mobil Anda lecet atau penyok akibat ditabrak oleh mobil lain yang entah di mana keberadaannya sekarang? Jika pernah, Anda pasti akan ngedumel di dalam hati atau berujung protes pada pihak keamanan.

Berdasarkan riset oleh Allstate Insurance pada tahun 2010, sekitar 96 persen kejadian tabrak lari melibatkan mobil yang sedang diparkir. Ini bukan masalah untung atau tidaknya Anda apabila mobil Anda dilindungi asuransi kendaraan bermotor.

Namun, ini adalah soal kesadaran diri sendiri. Bagaimana apabila ternyata Anda yang menabrak mobil lain yang sedang diparkir? Apakah Anda tahu bahwa mobil itu dilindungi asuransi atau tidak?

Jika Anda menabrak mobil yang sedang diparkir dan ternyata pemilik mobil itu sedang tidak di tempat, tindakan terbaik Anda adalah dengan bertanggung jawab terhadap kejadian itu, dan Anda mungkin akan merasa lega apabila dapat membantu orang lain yang ternyata mobilnya tidak dilindungi asuransi. Berikut ini adalah beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan apabila menabrak mobil yang sedang diparkir.


0 comments:

Post a Comment