Sunday, September 28, 2014

Ini Pengalaman Ria, Si Miliarder Yamaha

Ini Pengalaman Ria, Si Miliarder YamahaJakarta - 'Kalau sudah rezeki takkan lari kemana' Begitulah yang dirasakan Ria Mulyaningsih, pemenang hadiah utama Milyarder Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Wajar, pramuniaga sebuah pusat perbelanjaan di Rawamangun, Jakarta Timur itu, sebelumnya tak pernah menyangka bakal memenangi undian tersebut.

"Jangankan berharap, mimpi dapat hadiah saja enggak," ujarnya saat ditemui di lokasi selebrasi pemenang hadiah utama Milyarder Yamaha di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Ahad (28/09/2014).

Bagi Ria membeli Yamaha Mio GT pada bulan Juni lalu hanya untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasinya sehari-hari. Terlebih selain sebagai seorang karyawati, sulung dari empat bersaudara itu juga memiliki banyak teman dan suadara. Walhasil, kegiatan wara wiri beranjangsana ke satu tempat ke tempat lain juga padat. "Itulah kenapa aku pingin membeli motor," akunya.

Setelah meminta pertimbangan orang tua, saudara, dan teman, hati ria Ria pun mantap untuk membeli secara kredit. "Karena pertimbangan gaji dan kebutuhan lain, akhirnya aku kredit selama tiga tahun," kata dia.

Akad kredit dengan lembaga pembiayaan pun dia teken pada bulan Juni. Ria pun girang bukan keplang saat motor Yamaha Mio GT datang ke rumahnya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Seiring kesibukkan sebagai karyawati, Ria telah melupakan prosesi pembelian.

 Meski, dia sempat mengisi formulir undian berhadiah. Waktu pun berjalan seperti biasa, hingga dua bulan tiba-tiba sebuah kabar gembira datang kepadanya.

"Anda telah memenangkan hadiah utama undian miliarder Yamaha," begitu sang pemberi kabar berujar.


0 comments:

Post a Comment