Sunday, September 28, 2014

Yamaha Mulai Bagikan Hadiah Rp 1 Miliar

Yamaha Mulai Bagikan Hadiah Rp 1 MiliarJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing menggelar apresiasi kepada konsumen loyalnya dengan hadiah utama Rp 1 Miliar. Kali ini, Ria Mulyaningsih, memenangi hadiah tersebut.

"Apresiasi ini kami berikan setiap tahun. Ini merupakan penghargaan kami kepada pecinta merek Yamaha," tutur General Manager Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, di Penggilingan, Jakarta Timur, Ahad (28/09/2014).

Masykur mengatakan, selebrasi apresiasi kepada Milyarder Yamaha kali ini terasa istimewa karena berbarengan dengan perayaan 40 Tahun Yamaha Indonesia.

"Karena pada event ini kami menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako dan cek kesehatan gratis bagi warga Penggilingan dan sekitarnya," ucapnya.

Kegiatan sosial seperti itu, sebelumnya juga digelar pada saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69.

"Kegiatan ini dilakukan di 120 daerah yang tersebar di enam kota yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, dan Makassar," ujar Masykur.

Sementara itu, Ria Mulyaningsih mengaku tidak menyangka mendapatlkn hadiah utama Rp 1 Miliar.

"Rasa syukur yang sebesar-besarnya kehadirat Allah SWT dan terima kasih kepada Yamaha untuk hadiah spesial ini," kata dia.

Karyawati perusahaan swasta berusia 31 tahun, itu sebelumnya membeli Yamaha Mio GT. "Saya sebelumnya enggak ada feeling waktu membeli, cuma mimpi banjir aja," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment