Sunday, November 16, 2014

Brumm! Touring Road Warriors 2014 Menuju Padang Dimulai

Brumm! Touring Road Warriors 2014 Menuju Padang DimulaiJakarta - Sekitar pukul 08.30 WIB, 10 finalis Road Warriors 2014 mulai bertolak dari markas detikcom di Warung Buncit, Jakarta Selatan menuju kota Padang, Sumatera Barat. Mereka akan touring ribuan km dan menyampaikan misi safety riding kepada masyarakat luas.

Para finalis Road Warriors 2014 tidak akan langsung menuju Padang, tapi mereka akan singgah dan bermalam di beberapa kota seperti Bandar Lampung, Muko-moko, Bengkulu dan terakhir di Padang.

Dari Warung Buncit 10 finalis itu akan melewati jalan Gatot Subroto, Slipi, Daan Mogot, Kalideres, Cikokol dan masuk ke arah Cilegon, Merak dan berakhir di Bandar Lampung untuk etape pertama.

Setelah mengenakan helm, jaket dan perangkat safety riding lainnya, 10 motor peserta Road Warriors mulai membelah jalanan Jakarta menuju Bandar Lampung.

"Kemungkinan paling cepat jam 6 sore nanti sampai di Bandar Lampung. Karena lalu lintasnya akan cukup padat terutama saat menuju Merak dan di kapalnya juga akan memakan waktu," ujar konsultan Safety Riding MotorMasse Motourindo Andri Berlianto di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Road Warriors 2014 yang bertema 'Road Warriors The Lost Adventure' ini bukan hanya sekedar touring, selain menyampaikan misi safety riding, para finalis juga akan melewati rute yang menantang dan menikmati pemandangan serta kuliner dari kota-kota yang dilewatinya.

Sebagai duta safety riding dari detikOto dan Yamaha, mereka akan diminta berperilaku yang aman di jalanan dan selalu mematuhi aturan lalu lintas.


0 comments:

Post a Comment