Monday, December 29, 2014

Cerita Pria yang Menjadi Pembeli Mobil Sport Hybrid Pertama BMW

Cerita Pria yang Menjadi Pembeli Mobil Sport Hybrid Pertama BMWJakarta - Pria paruh baya ini beruntung mendapatkan mobil hybrid BMW i8 pertama di dunia. Kecintaannya kepada otomotif lah yang mendorongnya bisa memboyong mobil sport hybrid BMW itu.

"Ayahku adalah penggemar mobil. Dan aku juga penggemar mobil dari usia yang sangat muda," kata Dirk Schulz dalam video yang dilansir BMW di You Tube, Selasa (30/12/2014).

Saking cintanya kepada mobil, Schulz sebelumnya juga memiliki roadster BMW Z1. Bahkan pada saat itu, Schulz yang baru melihat foto BMW Z1 berniat ingin meminangnya.

"Aku melihat Z1 di foto. Dan aku spontan memutuskan bahwa aku harus memilikinya. Aku hanya terpesona oleh desainnya. Dari segi kualitas, BMW selalu yang tertinggi. Saya tidak perlu khawatir tentang itu," ceritanya.

Akhirnya, ia membeli model Z1 pertama. Baru pada 2010 lalu, ia menyambangi diler BMW dan menyatakan ingin memiliki mobil BMW.

"Secara bertahap, rumor mulai beredar bahwa itu (i8) akan diproduksi. Tentu saja, aku berharap itu akan menjadi mobil sepuluh silinder. Itu adalah mobil hybrid dengan dua mesin, satu listrik, satu mesin bensin," katanya.

Sayangnya, harapan Schulz soal mesin 10 silinder memang tidak terkabul. Sebab, i8 hanya menawarkan mesin bensin twin-turbocharged 1.5-liter dengan motor listrik yang mampu memberikan tenaga hingga 357 daya kuda. Tapi, Schulz tidak lantas kecewa, bahkan ia bangga memiliki mobil yang istimewa ini.


0 comments:

Post a Comment