Saturday, January 24, 2015

Diluncurkan Bulan Depan, Yamaha MT-09 Tracer Dijual Rp 111 Juta

Diluncurkan Bulan Depan, Yamaha MT-09 Tracer Dijual Rp 111 JutaTokyo - Yamaha Motor Company kembali akan meluncurkan motor sport yang dikembangkan dari platform MT-09. Dengan menyandang nama MT-09 Tracer ABS, motor terbaru Yamaha ini akan menyapa pecinta otomotif pada 10 Februari mendatang.

Dikabarkan, Yamaha MT-09 Tracer ABS akan dibanderol 1.047.600 yen. Jika dirupiahkan dengan kurs hari ini, harga motor ini sekitar Rp 111 jutaan.

Motor ini adalah motor bergaya crossover dengan tren sepeda motor yang sedang naik daun saat ini, Sebelumnya, motor ini sudah lebih dulu dipamerkan pada ajang Pameran Internasional Sepeda Motor di Milan (EICMA) pada November 2014 lalu.

MT-09 Tracer ini merupakan model dengan kenyamanan yang telah disempurnakan. Dengan memanfaatkan platform MT-09, motor ini dilengkapi juga dengan front cowl.

Mesin in-line tiga silinder dengan tenaga maksimum 110 PS dan torsi maksimum 9.0 kgm yang ada pada MT-09 tidak berubah. Namun, penampilan motor ini memberikan kesan yang berbeda dari MT-09 standard.

MT-09 Tracer tidak hanya mementingkan penampilan baru. Tapi, kenyamanan dan fungsionalitas sebagai crossover juga menjadi fokus Yamaha untuk melahirkan MT-09 Tracer ini.

Motor ini juga dilengkapi dengan pengontrol traksi, lampu LED, kapasitas tangki yang lebih besar sekitar 18 liter serta cluster meter yang lebih besar dan multifungsi. Hadir pula sistem penyesuaian tinggi kursi dan handle serta windshield.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment