Saturday, January 24, 2015

Tabrak 6 Mobil, Pengendara Mobil Mercy Ini Masih Bisa Kabur!

Tabrak 6 Mobil, Pengendara Mobil Mercy Ini Masih Bisa Kabur!Quanzhou - Kekacauan lalu lintas juga terjadi di Tiongkok. Mobil jip besar, Mercedes-Benz G55 AMG dilaporkan telah menyeruduk total enam mobil di kota besar Quanzhou.

Seperti dilansir Car News China, Minggu (25/1/2015), pengemudi mobil ini terlihat mabuk berat sebelum masuk ke dalam mobil, Kamis pagi waktu setempat. Karena mabuk si pengendara tak bisa mengontrol kendaraan dan akhirnya menabrak mobil lain.

Korban pertama adalah sebuah taksi Volkswagen Santana berkelir hijau. Setelah menabrak taksi tersebut, si bongsor dari Mercy ini kembali menyeruduk semak-semak di pembatas jalan.

Hebatnya, mobil ini berhasil lolos dan kembali lagi ke jalan. Namun, sopir yang tengah mabuk berat ini kembali menabrak mobil kecil berwarna merah yang diperkirakan sebuah mobil Cherry.

Selanjutnya, hnya berselang beberapa detik, mobil bongsor ini kembali menabrak tiga mobil. Volkswagen Jetta dan dan Nissan Teana menjadi korban terakhir serudukan Mercy.

Sopir perempuan VW Jetta dilarikan ke rumah sakit. Sebab, ia mengalami luka serius.

Sementara pengemudi Mercy ini dilaporkan melarikan diri. Polisi pun masih memburu sopir yang mengakibatkan kecelakaan fatal ini. Yang menarik ada seseorang yang mencopot pelat mobil penyeruduk. Siapa ya?




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment