Saturday, January 24, 2015

Ingin Modif ala Ducati Scrambler? Ini 3 Contohnya

Ingin Modif ala Ducati Scrambler? Ini 3 ContohnyaVerona - Untuk pertama kalinya, Ducati menampilkan Scrambler yang sudah dimodifikasi di Verona Motor Bike Expo. Kreasi pertama dari Ducati Scrambler ini dianggap sebagai proyek pembuka dari rencana modifikasi di masa datang yang pasti dikerjakan oleh para modifikator andal di seluruh dunia.

Dalam keterangan resminya, Minggu, (25/1/2015), Ducati sengajamemamerkan motor modifikasi Ducati Scrambler pertama untuk menyoroti potensi fleksibilitas dan kustomisasi pada motor tersebut.

Tiga rekan dari tim Ducati Scrambler yang juga pekerja seni mengubah gaya motor ikonik di seluruh dunia ini. Ketiga seniman ini dibebaskan untuk menafsirkan salah satu dari tiga versi Ducati Scrambler sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Deus Ex Machina dari Milan mengajukan ide mereka untuk mengubah model Full Throttle, Officine Mermaid dari Milan menafsirkan Urban Enduro dengan caranya sendiri dan Nicola Martini dari Verona menyulap Ducati Scrambler Classic.

Managing Director Deus Italia Filippo Bassoli menyatakan, sebelumnya pihaknya telah menunggu kelahiran Ducati Scrambler ke jagat otomotif. Akhirnya, ia menemukan motor yang dibuat dengan inspirasi vintage yang jelas tapi dengan DNA dan fitur teknis sepeda motor aslinya.

"Karakteristik ini memungkinkan Emanuele dan Peter untuk mengikuti naluri mereka, terutama setelah membongkar motor ini untuk mengungkapkan frame yang fantastis. Proyek kami berawal dari sana, hasil dari ide-ide inovatif lahir dari fokus kami pada bodywork aluminium dengan single-piece tail, dukungan plat nomor dan lampu depan yang terinspirasi dari speedway motor ini," kata Bassoli.

Bassoli melanjutkan, sebuah sepatbor asimetris melengkapi proyek yang dikerjakannya. Hal itu dibarengi dengan banyak detail-detial kecil seperti posisi filter kerucut dalam bingkai, rem cakram dan knalpot khusus. Motor ini diberi nama Hondo Grattan oleh Creative Director dari Deus Australia, Carby yang berada di Milan pada saat pembuatan.


0 comments:

Post a Comment