Saturday, February 21, 2015

Isuzu Anda Kebanjiran? Tenang Ada Diskon Servis

Isuzu Anda Kebanjiran? Tenang Ada Diskon ServisJakarta - Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Jakarta tidak hanya melanda kawasan pemukiman, pusat bisnis namun juga fasilitas publik termasuk jalan utama hingga jalan kecil.

Banyak pengendara terpaksa meninggalkan kendaraannya di jalan disebabkan karena mesin mati ataupun berputar arah kembali ke pemukiman.

Kendaraan yang terparkir begitu lama karena terendam banjir juga mengalami kerusakan.

Biasanya para pemilik kendaraan terpaksa meninggalkan mobilnya berhari-hari karena harus mengungsi karena ketinggian air sudah begitu tinggi di pemukiman mereka.

Karena itu, Astra Isuzu hadir dengan Program Isuzu Peduli Banjir. Program berlaku untuk seluruh produk Isuzu, yang meliputi Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA. Adapun program Isuzu Peduli Banjir ini meliputi

1. Free Check Kelistrikan, Engine, Brake dan Under Carriage
2. Diskon Jasa 15 persen
3. Diskon Spare Part 5 persen
4. Diskon Bahan 7,5 persen
5. Free Oil Filter, Fuel Filter, and Air Cleaner

"Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Isuzu Supranoto dalam siaran pers, Sabtu (21/2/2015).


0 comments:

Post a Comment