Saturday, March 21, 2015

Fitur Baru New Terios Ini Bakal Mengundang Aksi Begal?

Fitur Baru New Terios Ini Bakal Mengundang Aksi Begal?Jakarta - Daihatsu Terios kini menawarkan fitur baru Window Jam Protection. Fitur ini akan melindungi penumpang dan pengendara dari risiko terjepit kaca mobil. Kaca akan turun sendiri secara otomatis jika tangan kita masih menghalangi kaca.

Tapi apakah fitur ini aman dari begal ya Otolovers? Karena jika ada tangan yang masuk dari luar kaca, ada kemungkinan kaca akan kembali turun dan membuat kaca terbuka lebar. Hal ini lah yang sempat dikhawatirkan beberapa kalangan media yang mengikuti peluncuran Terios.

Namun Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra menegaskan kalau fitur ini aman. Daihatsu memastikan, fitur yang disediakan New Terios ini sudah dipikirkan dengan matang dan tidak akan merugikan pecinta New Terios.

"Desainer Daihatsu sudah memikirkan semuanya. Begal itu kan dari luar, fitur ini beroperasi dari dalam. Jadi fitur ini aman dari begal (perampokan)," tegas Amelia.

Executive Officer PT ADM Pradipto Sugondo menambahkan pihaknya akan menampung soal ini.

"Dan ini bisa menjadi masukan kita ke depannya, untuk menonaktifkan fitur tersebut secara manual," kata Executive Officer PT ADM Pradipto Sugondo.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment