Tuesday, March 31, 2015

Honda Akan Perkenalkan Konsep SUV Baru

Honda Akan Perkenalkan Konsep SUV Baru Tokyo - Honda dikabarkan akan memperkenalkan konsep Sport Utility Vehicle (SUV) anyar di gelaran Shanghai Auto Show 2015 yang berlangsung 22 â€Â" 29 April nanti. Namun, menurut kabar pula, SUV itu dikhususkan untuk pasar Tiongkok.

Seperti diwartakan Carscoops, Selasa (31/3/2015), pengembangan SUV itu bakal dilakukan dengan mitra lokal Honda di Negeri Tirai Bambu itu. Mereka adalah, Guangqi Honda Automobile, dan Dongfeng Honda Automobile.

Sebuah gambar teaser sengaja dirilis hari ini. Namun, masih terlalu samar untuk menggambarkan rincian desain dan spesifikasi SUV tersebut.

Hanya beberapa bagian yang bisa dikenali sebagai tandakarakter khas SUV itu, diantaranya gril yang tebal melintang menyambung ke bagian lampu utama. Dan yang pasti, tampilan SUV ini terkesan sporty dengan garis atap yang menyerupai sebuah coupe.

Sementara itu, di gelaran tersebut, selain memperkenalkan konsep SUV, Honda juga akan memboyong All New Honda City serta Honda CR-V versi facelift. Selain itu di booth tersebut Honda juga akan memajang mobil hasil kolaborasinya dengan pabrikan asal Inggris, McLaren, yakni MP4-30 Formula1.

Mobil lain yang dipamerkan adalah Honda Accord hybrid spesifikasi Amerika. Tak ketinggalan beberapa motor anadalan pabrikan itu.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment