Tuesday, March 31, 2015

Inikah Tampang MPV Honda Jazz Terbaru?

Inikah Tampang MPV Honda Jazz Terbaru?Jakarta - Jika di Indonesia ada MPV dengan harga terjangkau yang disebut Mobilio, maka di Jepang ada MPV yang disebut Fit Shuttle. MPV ini aslinya sebuah Honda Jazz yang dibuat lebih besar.

Setelah meluncurkan New Honda Fit atau Honda Jazz di Geneva Motor Show 2015 lalu, Honda Motors Company dikabarkan tengah menyiapkan generasi kedua Honda Jazz Shuttle atau biasa disebut Honda City versi wagon.

Generasi pertama varian ini mulai dipasarkan 2011 lalu di wilayah tertentu.
Seperti diwartakan Worldcarfans, Rabu (1/4/2015) gambar-gambar Jazz Shuttle anyar itu muncul di ranah maya diunggah oleh Joke for Blog. Gambar itu merupakan gambar untuk pengajuan hak paten Jazz Shuttle baru.

Honda Jazz Bongsor

Secara umum terlihat, Shuttle baru itu lebih besar dan mendapatkan kualitas material yang lebih baik ketimbang pendahulunya.

Versi baru itu akan ditawarkan dalam dalam pilihan bermesin bensin dan hybrid. Bahkan pilihan berpenggerak 4x4 juga ditawarkan.

Honda melengkapinya dengan sederet fitur canggih antara lain Magic Seat, enam airbags, cruise control, perangkat hiburan HVAC dengan layar sentuh 7 inci.

Ada beberapa varian mesin yang ditawarkan yakni 1.500 cc L i-DTEC dengan transmit manual enam tingkat percepatan, dan mesin 1.500 cc i-VTEC dengan transmisi manual/ lima tingkat percepatan dan transmisi CVT tujuh tingkat percepatan.

Sementara di Jepang juga ditawarkan dalam versi hybrid yang mengusung mesin 1.500 cc Atkinson Cycle. Versi ini menggunakan transmisi dual clutch tujuh tingkatb percepatan.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment