Tuesday, March 31, 2015

Yamaha Kini Punya Motor Bergaya Cafe Racer

Yamaha Kini Punya Motor Bergaya Cafe RacerLondon - Yamaha mulai ikut meramaikan pasar motor bergaya klasik. Kali ini, motor klasik Yamaha XV950 bobber diubah tampilannya hingga memiliki gaya seperti cafe racer.

Dilansir dari visordown, Yamaha XV950 Racer didukung mesin yang sama dengan XV950 standar. Motor itu menggunakan mesin V-twin 942 cc berpendingin udara yang mampu menghembuskan tenaga hingga 52 daya kuda dengan torsi 58,5 ft.lb.

Motor bergaya klasik racer ini mendapatkan setang clip on, set belakang dan beberapa gaya yang menggambarkan motor cafe racer. Kursinya terukur setinggi 765 mm atau 75 mm lebih tinggi dari XV950 dan XV950R model standar.

Menurut Yamaha, ergonomi terbaru telah memusatkan bobot untuk meningkatkan handling. Dengan ditambah cover baja di fender dan bagian atas lampu depan, XV950 Racer juga memiliki switchgear terbaru, tuas yang berbeda dan indikator yang diposisikan di triple clamp yang rendah.

Suspensi depan dan belakangnya juga telah dikembangkan secara khusus. Dengan begitu, motor ini menawarkan sensasi perjalanan panjang yang lebih baik daripada model standarnya.

Yamaha memilih knalpot Akraprovic untuk saluran pembuangan dan menyumbangkan suara galak. Sebuah filter udara sport, tuas billet dan part Rizoma juga telah disematkan di motor ini.

Bahkan, XV950 Racer akan dilengkapi dengan rem ABS. Motor bergaya klasik ini ditawarkan dengan warna biru dan abu-abu.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment