Saturday, May 2, 2015

Honda Civic Teranyar Kejepret Kamera Saat Diuji di Jalan

Honda Civic Teranyar Kejepret Kamera Saat Diuji di JalanMunich - Mungkin ini menjadi kabar baik bagi Anda pecinta merek Honda. Sebab, produsen otomotif asal Jepang itu tengah menguji Civic model terbaru di jalanan Jerman. Sosok Civic teranyar itu berhasil kejepret kamera.

Dilansir laman Worldcarfans, Minggu (3/5/2015) generasi terbaru Honda Civic yang sedang diuji di jalanan Jerman ini merupakan mobil konsep yang dipamerkan Honda pada ajang New York Auto Show beberapa waktu lalu. Honda pun menegaskan bahwa mobil tersebut akan menjadi model global untuk Civic.

Diperkirakan, setelah selesai proses pengujian di jalanan, Honda akan mulai menjual Civic teranyarnya ini pada musim gugur tahun ini di Amerika Serikat (AS) dan datang sebagai model tahun 2016.

Honda pun sudah mengumumkan jantung mekanisme Civic untuk pasar Amerika Utara yang akan menggunakan mesin 1.5-liter VTEC turbo yang memiliki injeksi langsung serta dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi continuously variable model terbaru.

Tak hanya itu, Civic yang nantinya akan di pasarkan di AS akan tersematkan fitur keamanan yang mumpuni. Seperti, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Adaptive Cruise Control dan Multi-Angle Rearview Camera.

Bagaimana dengan di Indonesia? Harap bersabar ya Otolovers!


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment