Saturday, May 2, 2015

Presiden Lamborghini: Pelat Nopol Tak Ada di Depan Karena Nggak Ada Tempatnya

Presiden Lamborghini: Pelat Nopol Tak Ada di Depan Karena Nggak Ada TempatnyaJakarta - Beberapa mobil Lamborghini tidak memasang pelat nopol di bagian depan mobil dalam konvoi yang dikawal polisi hari ini. Apa alasannya?

"Yang depannya nggak ada (pelat nopol), belakang ada. Karena depannya nggak ada tempatnya," ujar Presiden Lamborghini Club Indonesia Lal De Silva saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (3/5/2015). De Silva beserta konvoi ditemui di halaman Bengkel Cafe, SCBD Sudirman, Jakarta. (Baca juga: Komunitas Lamborghini Bingung Taruh Pelat Nomor di Mobilnya).

Polisi yang mengawal juga sepertinya tidak mempersalahkan tiadanya pelat nopol di depan, mengapa itu bisa terjadi?

"Ya, you lihat aja tempatnya, nggak ada lampu, itu biasa. Di Eropa juga sama," sahut De Silva. (Baca juga: Di Luar Negeri, Lamborghini Pakai Nopol di Bemper Depan).

Kovoi mobil sport mahal itu dimulai dengan kumpul Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Selatan., Lamborghini itu mulai konvoi sekitar pukul 08.00 WIB dengan pengawalan kepolisian lalu masuk ke gerbang tol Senayan. Mobil ini terus melaju dari Senayan ke arah Slipi.

Pantauan detikcom hanya dua mobil yang memasang pelat depan dan belakang dengan lengkap, yaitu Lamborghini warna hitam dengan nopol B 1 HKD dan Lamborghini kuning B 900 MC. Sedangkan 7 mobil lainnya hanya memasang pelat belakang saja, tanpa pelat depan.


(idh/ady)

0 comments:

Post a Comment