Sunday, May 17, 2015

Jambore Nasional ERCI Raih Rekor IBOR

Jambore Nasional ERCI Raih Rekor IBORDenpasar -  Ertiga Club Indonesia (ERCI) yang melakukan Jambore Nasional (Jamnas) di Bali dihadiahi rekor Indonesia Book of Record (IBOR). Tak tanggung-tanggung, tiga rekor diraih oleh klub pemilik Ertiga yang berdiri di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini.

Penyerahan rekor IBOR ini merupakan puncak acara Jamnas ERCI di Bali. Piagam rekor diserahkan oleh Presiden Indonesia Book of Records (IBOR), Paul Winarto kepada Head of 4W Communications Development PT SIS Dimelza Sharindradini bersama Ertiga Brand Manager PT SIS Daniel Dwi Riyanto dan Ketua Umum Ertiga Club Indonesia (ERCI) Hendar Prasetyo.

"Kami mengucapkan selamat kepada Ertiga Club Indonesia (ERCI) atas rekor yang diraih. Kami mengapresiasi usaha dari rekan-rekan ERCI yang telah berhasil memecahkan tiga rekor sekaligus. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini eksistensi ERCI lebih baik ke depannya”, ujar Dimelza setelah acara penyerahan rekor dari pihak IBOR.

Ketiga rekor IBOR yang diraih tersebut meliputi:



  • "Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Konvoi Mobil Ertiga Melewati Antar Provinsi se-Nusantara Dalam Jumlah Terbanyak", tanggal 9 â€Â" 14 Mei 2015;
  • "Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis, Start: Dari Beberapa Titik Lokasi Provinsi di Indonesia, Finish: Di Satu Titik Lokasi Provinsi Bali di Lapangan Lumintang â€Â" Bali Dengan Peserta Mobil Ertiga Terbanyak";
  • "Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Peduli Lingkungan dan Pariwisata Indonesia Didukung: Anggota Ertiga Club Indonesia Membersihkan Pantai Pandawa â€Â" Bali" pada tanggal 15 Mei 2015.

(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment