Friday, July 17, 2015

GM Pastikan Tetap Produksi Mobil Mungil di Amerika

GM Pastikan Tetap Produksi Mobil Mungil di AmerikaDetroit -  General Motors (GM) tengah mengalami cobaan besar, setelah kasus airbag yang memakan korban hingga banyaknya pabrik-pabrik GM yang gulung tikar di berbagai negara seperti di Indonesia. Meski begitu, GM memastikan akan tetap memproduksi mobil mungil mereka di Amerika.

Pernyataan ini langsung disampaikan General Motors CEO Mary Barra, seperti dilansir Leftlanenews, Jumat (17/7/2015).

Mary Barra mengatakan, GM akan tetap memproduksi berbagai model mobil mungil mereka di Amerika. Seperti model Buick Verano, Chevrolet Cruze dan Sonic, akan tetap diproduksi di Midwest Amerika.

"Kami tidak punya rencana untuk berhenti memproduksinya," jawab jelas Barra.

Pernyataan Barra ini muncul setelah sebelumnya Ford menyatakan bakal tetap memproduksi berbagai model mereka di Amerika. "Kami akan memindahkan produksi Generasi terbaru Ford Focus dan C-Max, ke pabrik Michigan Assembly. Dan pabrik ini akan mulai produksi 2018 mendatang," kata Ford.

Bahkan kabarnya Ford juga akan ikut memproduksi mobil mereka di Meksiko. "Tidak ada rencana seperti itu. Perusahaan masih terus mempelajari kemungkinan-kemungkinan yang terjadi, dan itu masih terys dipelajari hingga selesai," kata Ford.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment