Saturday, July 18, 2015

Jelang Peluncuran, Pajero Sport Anyar Sibuk Jalani Syuting Iklan

Jelang Peluncuran, Pajero Sport Anyar Sibuk Jalani Syuting IklanBangkok - Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport, atau Mantero Sport, yang di sejumlah negara disebut dengan Mitsubishi Pajero Challenger dijadwalkan meluncurkan secara resmi 1 Agustus mendatang di ajang Bangkok International Grand Motor Sale 2015. Untuk persiapan acara tersebut, kini Mitsubishi melakukan pengambilan gambar Pajero generasi anyar untuk iklan.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Sabtu (18/7/2015), sebelumnya tampilan mobil itu terungkap ketika gambar untuk paten mobil itu bocor ke media obline bulan lalu. Mobil yang menggunakan sais tangga seperti yang dipakai Mitsubhisi Strada Triton generasi kelima itu mulai tiba di diler pada November mendatang.

Mesinnya pun sama dengan yang disung Stratada Triton tersebut, yakni diesel 4N15 berkapasitas 2.400 cc yang dilengkapi turbo. Saat digunakan Triton mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 178 hp dan torsi 430 Nm.

Kabarnya untuk menyalurkan tenaga ke roda digunakan transmisi yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika pada generasi awal menggunakan transmisi otomatis empat tingkat percepatan, kini diganti dengan transmisi otomatis enam tingkat percepatan. Selain itu juga ditawarkan pilihan transmisi manual enam tingkat percepatan.

Kabar lainnya menyebut tentang fitur. Generasi anyar itu bakal dilengkapi fitur Super Select 4WD dengan differentiallock bagian belakang, 8 mode adjustable driver seat, pelek ukuran 18 inci. Dengan berbagai tambahan fitur tersebut, Pajero paling gres ini diharapkan semakin aman.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment