Saturday, July 18, 2015

MINI Siapkan Countryman Buat Pebisnis

MINI Siapkan Countryman Buat PebisnisJakarta - MINI akui tengah menggarap Countryman edisi spesial untuk para pebisnis. Dan mobil para boss ini pun akan diperkenalkan dalam bentuk All New MINI Countryman.

Mobil para pebisnis ini bakal disapa MINI Countryman Cooper D ALL4 Business. Dan dikatakan mobil ini juga akan ditawarkan kepada pihak perusahaan-perusahaan untuk bisa menjadi kendaraan operasional mereka.

Mobil asal Inggris ini dikabarkan bakal dibanderol 22.455 Poundsterling, lebih mahal sekitar 1.400 poundsterling jika dibandingkan dengan Cooper D All4 (standar).

Namun meski harga yang ditawarkan kali ini lebih mahal, model ini bakal mengusung berbagai kelebihan. Sebut saja dengan memiliki penggerak roda AWD. Selanjutnya mesin diesel 1.6 liter 4 silinder dengan mampu menyemburkan 110 tenaga kuda.

Ngomong soal keiritan mobil ini pun diklaim bisa mencapai 60.1 mpg dan pastinya ramah lingkungan dengan bisa mencapai 123 g/km CO2. Bahkan pelek yang lebih lebar hingga 17 inci, navigasi satelit, parking sensors, auto headlights juga bakal diberikan.

"The New ALL4 Business akan menjadi kendaraan yang ditubuhkan setiap pebisnis, yang membutuhkan keuntungan besar dan ramah lingkungan, serta yang membutuhkan kenyamanan saat berkendara. Untuk para perusahaan kami juga menyediakan model 5 pintu pada akhir tahun ini," ujar MINI UK, Chris Brownridge.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment