Saturday, July 18, 2015

Triumph Bonneville Ini Dimodif untuk Kenang Ayrton Senna

Triumph Bonneville Ini Dimodif untuk Kenang Ayrton SennaJakarta - Siapa yang tidak kenal pebalap Formula 1 bernama Ayrton Senna? Dia adalah pebalap legendaris asal Brasil yang tewas di Grand Prix San Marino 1994 lalu. Untuk mengenang Senna, Triumph Bonneville pun dimodif dengan livery mobil Formula 1 miliknya.

Seperti diwartakan Bikewale, Sabtu (18/7/2015), sekilas motor ini mungkin terlihat seperti Triumph Bonneville custom biasa. Namun, kalau dilihat lebih detail lagi, Anda akan melihar bahwa motor ini jauh lebih banyak menerapkan cat custom.

Hasil modifikasi ini didesain oleh Tarso Marques Concepts. Mereka membuat motor custom ini sebagai penghormatan kepada pebalap legendaris asal Brasil, Ayrton Senna.

Motor berkubikasi 865cc ini seakan menjadi motor favorit bagi rumah-rumah desain karena platform yang mudah diadaotasi dan kesederhaannya. Tangki, setang slip-on, twin-pod instrument cluster dan kursi tunggal semua telah dirancang untuk memberikan udara cafe racer modern.

Nomor 12 dan skema cat merah-putih mengambil inspirasi dari mobil Formula 1 McLaren MP4/4 1988. Gaya minimalis membuat motor ini menjadi salah satu sepeda motor kustom yang paling keren.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment