Saturday, September 19, 2015

Diserbu Mobil LCGC, Mobil Bekas Tetap Diminati Masyarakat

Diserbu Mobil LCGC, Mobil Bekas Tetap Diminati MasyarakatBekasi - Harga mobil Low Cost and Green Car terbaru memiliki kisaran yang sama dengan harga mobil bekas. Meski diserbu mobil terjangkau namun baru itu, pasar mobil bekas masih dirasa menjanjikan.

"Meskipun pertumbuhan ekonomi sedang melambat, bisnis mobil bekas itu tetap akan diminati," ujar Chief Operating Officer mobil88 Fischer Lumbantoruan, dalam siaran pers, Minggu (20/9/2015).

Bukti nyata mobil bekas masih diminati adalah kemampuan mobil88 untuk merelokasi cabang mobil88 di Bekasi ke lokasi yang lebih luas yang bisa menampung jumlah mobil dua kali lipat. Kini mobil88 Bekasi berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1, tepat di depan Stasiun Kranji.

“Relokasi cabang mobil88 Bekasi didasari atas kebutuhan pasar mobil bekas di Bekasi yang berkembang pesat, mobil88 meningkatkan kapasitas dilernya menjadi 2 kali lipat, tentunya ini menunjukkan komitmen mobil88 dalam memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya di Bekasi,” ujar Marketing Director PT Serasi Autoraya, induk mobil88, Hadi Winarto.

Pemindahan cabang mobil88 Bekasi resmi dilakukan pada 19 September. Untuk menarik konsumen, mobil88 memberikan program penjualan, dimana warga Bekasi bisa langsung melihat unit stock display mobil88 hingga 300 unit bergaransi dengan DP mulai Rp 10
juta, keuntungan lainnya tersedia pula stock yang dapat dilihat melalui web corner yang ada di lokasi event.

Menariknya, kondisi kendaraan di website sama dengan kondisi mobil yang ada di showroom.

Mobil88 juga bagi­‐bagi hadiah bagi warga Bekasi yang membeli mobil bekas selama masa promo mulai 19-20 September 2015 seperti voucher Shop & Drive dan voucher belanja 500 ribu bagi pelanggan yang melakukan transaksi tukar tambah.

Tak hanya itu, mobil88 juga menyiapkan grandprize berupa cashback 18
juta rupiah dan sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung.

“Sekarang warga Bekasi bisa menikmati mobil bekas bebas banjir, bebas tabrakan dan dokumen terjamin dari mobil88,” ujar Hadi Winarto.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment