Saturday, September 5, 2015

Duet Maut Honda Goyang Pasar Motor Sport

Duet Maut Honda Goyang Pasar Motor SportJakarta - Dalam 2-3 bulan ke depan, Honda akan menyebarluaskan peredaran motor sport terbaru Honda yakni CB150R StreetFire dan Sonic 150R. Honda optimistis duet maut ini akan membuat Honda merajai segmen motor sport.

Seperti diketahui hanya tinggal satu segmen saja di tanah air yang belum dikuasai Honda, segmen itu adalah motor sport. Sisanya, bebek dan matik sudah dikuasai Honda.

Duet maut ini akan memperkuat market share di sport, ujar Region Head Astra Motor Pontianak Ronny Agustinus kepada wartawan di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat.

Ronny mengaku saat ini Honda sudah menguasai segmen pasar motor sport di 6 daerah yakni Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Yogyakarta, Kalimantan Tengah dan Sultra.

Di Kalimantan Barat, Honda telah merajai segmen pasar sebesar 38 persen, tahun lalu 32 persen, tetapi kompetitor masih kepala 3, jadi cukup berimbang, ujarnya.

Honda menargetkan menjual Sonic 150 R sebesar 150 unit per bulan sedangkan CB150R sebesar 250 unit per bulan.

Untuk memperkenalkan kedua motor di Pontianak, Honda menggelar Honda Speed Heroes 2015 di Rumah Radakng. Masyarakat di sini bisa melakukan test ride, bergaul dengan komunitas dan melihat motor-motor modifikasi, diskon pun sudah disiapkan Honda.

Ada diskon angsuran sampai 9 kali dan untungnya hingga Rp 300.000, spare parts juga diskon 20 persen, ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment