Saturday, September 5, 2015

Pecinta Yamaha Vega, Ingin Beri Nama 'Vega' untuk Buah Hatinya

Pecinta Yamaha Vega, Ingin Beri Nama Jakarta - Kalau sudah cinta dengan sesuatu, berbagai cara dilakukan. Nana Kurniadi, misalnya, pria asal Bandung itu cinta mati dengan motornya Yamaha Vega.

Bahkan, salah satu pendiri Jakarta Vega Motor Club (JVMC) itu ingin memberikan nama 'Vega' untuk buah hatinya yang diperkirakan lahir September ini. Nana menjadi konsumen setia Yamaha Vega. Dia menggunakan motor bebek itu sudah bertahun-tahun.

"Saya pakai Vega sudah dari zaman pacaran. Dulu saya pakai untuk pacaran dan sekarang sudah punya istri," kata Nana di Jakarta.

Nana berprofesi sebagai kurir. Dia menggunakan Vega karena motor itu dianggap telah menjawab impiannya.

"Pertama kali saya punya Vega R lalu dijual di 2012, setelah itu saya beli Vega RR yang sekarang dipakai sebagai kendaraan sehari-hari, untuk kerja, turing, ketemu komunitas. Vega sangat irit, kecepatan luar biasa, bodi ramping elegan dinamis, tangguh dan gesit,” kata Nana.

Pria kelahiran 13 April 1987 itu menyebut, motor Vega membuat pekerjaannya lancar dan enjoy menjalaninya. Dalam sehari berkeliling dengan Vega RR sebagai kurir sebuah perusahaan swasta, Nana menyebutkan bahwa dia cukup mengeluarkan Rp 20 ribu untuk bensin premium hampir 3 liter.

Dengan bensin premium hampir 3 liter itu dia bisa berkendara ke area Cengkareng, Pasar Baru, Kota, Sudirman, Thamrin, Kuningan, dan bensin masih tersisa untuk pulang ke rumahnya di Tanjung Priok.

Untuk pengalaman turing dengan Vega, dia pernah menjalaninya bersama Jakarta Vega Motor Club (JVMC). Di tahun 2007 Nana turing untuk pertama kalinya dengan Vega R dalam turing kemerdekaan. Vega yang dikendarainya telah menempuh rute dari Jakarta ke Cirebon, Kudus, Yogya. Setelah itu dia pernah turing ke Lampung tahun 2013.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment