Saturday, September 5, 2015

Tak Perlu Keluar Biaya untuk Jelajah Sulawesi Pakai Datsun GO+

Tak Perlu Keluar Biaya untuk Jelajah Sulawesi Pakai Datsun GO+Jakarta - Anda ingin menikmati keindahan alam, budaya dan kuliner khas Sulawesi? Datsun kini memiliki program bernama Datsun Risers Expedition. Dalam program itu, Anda bisa berwisata di Sulawesi sekaligus menjajal mobil Datsun, gratis!

"Gratis, semua ditanggung Datsun," ucap Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja pada detikOto.

Biaya keberangkatan ke titik start dan kepulangan ke kota peserta masing-masing ditanggung sepenuhnya oleh pihak Datsun. Selama trip, biaya akomodasi dan makan juga ditanggung sepenuhnya oleh pihak Datsun.

Program ini tidak mengharuskan Anda memiliki mobil Datsun. Syaratnya yang penting bisa nyetir dan memiliki SIM A.

Peserta nantinya akan mampir ke tempat wisata yang belum terjamah. Tempat wisata itu antara lain adalah Danau Linow, Desa Wisata Bongo, Benteng Danau Limboto, Gunung nona, Londa Rantepao, Ketu Kesu Rantepao, Pantai Bira dan melihat pembuatan kapal Phinisi.

Datsun Risers Expedition dibagi menjadi tiga etape yaitu Manado hingga ke Gorontalo, Palu ke Tana Toraja dan Tana Toraja ke Makassar. Total jarak yang akan ditempuh sekitar 3.000 km.

Jadi tunggu apa lagi, mau menjajal mobil Datsun GO+ sambil mengarungi Sulawesi yang cantik. Info lengkapnya klik link ini

Untuk mendaftar klik di sini:


Video teaser event Datsun Risers Expedition