Tuesday, September 15, 2015

Ini Andalan Baru Rolls-Royce untuk Bidik Konsumen Wanita

Ini Andalan Baru Rolls-Royce untuk Bidik Konsumen WanitaJakarta - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, meluncurkan varian convertible alias atap buka-tutup Rolls-Royce Dawn di gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Kehadiran mobil ini untuk membidik konsumen wanita dan orang muda.

Seperti dilaporkan Automotivenews, Rabu (16/9/2015) kepada Reuters, Direktur Desain Rolls-Royce Motors Cars, Giles Taylor, mengatakan Dawn dibuat sebagai ekspresi kaum muda. Mobil ini menggunakan basis coupe Rolls-Royce Wraith memberi daya tarik tersendiri bagi kaum Hawa.

“Saya pikir sensualitas mobil (Dawn) akan lebih banyak memiliki daya tarik bagi kaum perempuan ketimbang Wraith," ujarnya.

Maklum, sekitar 80 persen dari panel bodi Dawn berbeda dengan Wraith. Bumper depan yang lebih menonjol dan grill yang lebih tersembunyi terlihat seksi. Walhasil, menjadi daya tarik tersendiri.

Begitu pun dengan bagian belakang yang benar-benar baru. Sedangkan atap lunaknya bisa dibuka tutup dalam waktu 22 detik. Ini dinilai memberikan kenyamanan sekaligus menyuguhkan sensasi yang didambakan para perempuan saat berkendara.

Mobil bermesin V12 berkapasitas 6.600 cc yang dilengkapi turbocharger itu rencananya mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun depan. Beberapa sumber menyebut mobil itu bakal dibanderol US$ 484.875 atau sekitar Rp 6,8 miliar.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment