Tuesday, September 15, 2015

Selesaikan Perjalanan Panjang Palu-Mamuju, Lelah Risers pun Sirna

Selesaikan Perjalanan Panjang Palu-Mamuju, Lelah Risers pun SirnaJakarta - Risers di etape kedua Datsun Risers Expedition gelombang dua sukses melibas jalanan Trans Sulawesi dari Palu ke Mamuju. Perjalanan sekira 415 km pun menyisakan rasa lelah meski kelelahan itu terbayar dengan perjalanan yang mengasyikan.

Wasdika Okanino, salah satu Risers asal Bandung mengaku, perjalanan konvoi dengan banyak mobil merupakan pengalaman perdananya. Namun, dia sama sekali tak bosan selama perjalanan selama 13 jam dari Palu ke Mamuju.

"Capeknya hilang. Asyik dengan tim di radio enggak bikin bosen. Perjalanan bikin menyenangkan. Enggak nyesal deh, apalagi ini baru hari pertama. Kita lihat nanti sampai hari terakhir," ujar Nino di Mamuju, Selasa (15/9/2015) malam.

Aswi, Risers dari Jakarta pun mengakui hal yang sama. Hal yang menarik baginya adalah jalurnya yang bikin tegang.

"Palu-mamuju, jalannya mengasyikan. Yang jelas banyak belok-beloknya. Biasa di Jawa Barat yang ramai, enggak terlalu sepi. Tapi di sini tegang banget, tegangnya karena enggak ada lampu jalan malam-malam, apalagi sedikit ketinggalan. Tapi enjoy lah. Pengalaman baru di tanah orang," sebut Aswi.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment